Berbisnis bersama MPRI Mie Pedas Rakyat Indonesia

PROGRAM KEMITRAAN
MIE PEDAS RAKYAT INDONESIA


Mie adalah makanan yang sudah mendarah daging di dalam masyarakat. Siapa yang tak kenal mie..? Namun, banyak orang yang mengatakan bahwa mie tidak memiliki cukup kandungan gizi. Sebenarnya, hal penting yang harus diingat adalah makanan yang dikonsumsi sebaiknya mengikuti pola makan seimbang, yakni komposisi karbohidrat 60 -68 persen, protein 12-15 persen, lemak 20-25 persen, dan serat 10-15 gram. Selain itu, porsi sarapan juga minimal mencapai 20 persen hingga 25 persen dari total jatah kalori selama satu hari. Tubuh kita sangat membutuhkan zat gizi yang terdiri atas karbohidrat, lemak, protein, vitamin, mineral, air, dan zat makanan nongizi.

Mie adalah produk yang sudah memiliki pasar yang jelas dan potensi pasarnya masih bisa dikembangkan. Produk ini tidak bersifat trend sesaat dan memiliki life cycle yang panjang, sehingga bisnis ini akan bertahan dalam waktu yang sangat lama.

Berawal dari sebuah ide untuk memanfaatkan sebuah lahan parkir dan mengembangkan usaha kuliner, kami memilih berbisnis Mie yang notabene adalah makanan yang sangat merakyat, sederhana, dan sangat “rumahan” serta pasarnya yang sudah sangat luas dan sudah dikenal diseluruh Indonesia dan mancanegara. Dengan mengusung KampanyeMie Pedas Rakyat Indonesia”, kami sengaja mewadahi mereka para pecinta kuliner pedas. Bukan tanpa kendala untuk terjun ke dalam bisnis ini, yaitu bagaimana menjadikan mie, yang sangat banyak beredar di pasaran saat ini, menjadi sebuah sajian yang spesial, istimewa, dan berkelas, tapi tetap merakyat dengan harga yang sangat bersahabat bagi kantong mahasiswa. Dari situlah kami merasa tertantang untuk menjalankan bisnis ini.

Salah satu potensi pasar yang sangat besar adalah segmen anak-anak usia sekolah (Pelajar & Mahasiswa). Pasar inilah yang dibidik oleh MPRI sebagai Target market utama, dengan memposisikan diri sebagai jajanan atau makanan yang halal, sehat dan bergizi. Dengan keunikan produk mienya yang disajikan dengan varian pedas dengan berbagai pilihan level serta konsep outlet dan penamaan spesial.

Enak, Murah, dan Merakyat adalah motto yang dipegang oleh MPRI Mie Pedas Rakyat Indonesia, yang diupayakan dengan memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Dengan bangga mengangkat sisi kreatif keahlian kami dalam hal makanan untuk memperkenalkan berbagai sajian baru agar terus menarik bagi para pelanggan. Kami telah memiliki beragam sajian MPRI Mie Pedas Rakyat Indonesia.


 Kualitas adalah kunci kesuksesan kami, ketika kami menggabungkan sajian yang special, lezat, segar, sehat, dan bergizi dalam tatanan yang sederhana dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan bangga kami mengundang anda untuk menjelajahi berbagai menu Merakyat di MPRI Mie Pedas Rakyat Indonesia
Kelebihan MPRI

MPRI Merupakan Merk/Brand Yang Atraktif dan Cenderung Mudah Di Ingat dalam Industri Kemitraan/Franchise Food & Beverages Terutama Mie , Varians Terbaru Penyajian MIE dalam MPRI adalah Mie dengan beragam pilihan rasa PEDAS yang pas dengan selera masyarakat Indonesia, keunggulannya di bandingkan dengan MIE lainnya adalah :

MPRI Adalah MIE PEDAS RAKYAT INDONESIA
  1. MPRI” memiliki  variant rasa untuk MIE, sehingga customer dapat memilih Rasa yang sesuai dengan selera pedasnya.
  2. MPRI” memiliki  Penyajian yg unik, konsep yg atraktif dan kreative.
  3. MPRI” terbuat dari bahan baku yang berkualitas dan 100% HALAL.
  4. MPRI” memiliki cita rasa istimewa dan lezat.
  5.  MPRI” memiliki harga yang terjangkau sehingga dapat di jangkau oleh seluruh lapisan masyarakat

Warung MPRI merupakan warung makan “semi fast food” yang menyajikan berbagai macam masakan olahan dari mie, produk dari Indonesia, dengan menu andalannya mie rebus dan mie goreng spesial pedas yang diolah secara khas dengan beberapa bumbu rahasia, sehingga menciptakan olahan mie lezat, berbeda dengan biasanya. Apabila tidak menyukai masakan pedas, konsumen bisa memesan sesuai dengan selera. Begitu juga dengan olahan mie rebus dan goreng lainnya, diolah dengan tambahan kornet, keju, bakso atau bahan-bahan lainnya yang menjadikannya semakin lezat, nikmat, dan bergizi.MPRI dibuka dengan Standart Operating Procedure yang mulai dibukukan dan akan terus disempurnakan, sehingga menghasilkan sistem yang baku yang memandu untuk menjadi bussiness owner yang berhasil. Seiring dengan berjalannya waktu, perubahan demi perubahan dan berbagai inovasi dikembangkan. Menciptakan bumbu standar yang meringankan tugas juru masak, dan mempercepat dalam menyajian

MENGAPA HARUS MPRI ?

  • Banyak penduduk Indonesia yang mengenal dan menyukai mie, memiliki pangsa pasar luas dan terus tumbuh
  • Standarisasi rasa dan kualitas
  • Konsep yang matang dan desain yang menarik dengan ciri yang khas dari MPRI
  • Menu yang ditawarkan oleh MPRI disukai anak-anak, dewasa, dan orangtua
  • Disediakan adanya standarisasi bumbu di semua warung MPRI agar citarasa terjaga, didukung dengan pengembangan produk, evaluasi menu dan supervisi dalam cara pemasakan, pelayanan, dan tampilan produk yang disajikan
  • Sehat, dan bergizi, terdiri dari mie yang diolah yang dikombinasi dengan beberapa bumbu dan bahan tambahan seperti ayam, kornet, sayuran, dan lain2.
  • Lengkap, dengan aneka pilihan olahan mie instan aneka menu dan rasa
  • Lezat dan nikmat, sehingga menimbulkan keinginan untuk datang dan menikmati kembali
  • Bentuk kerjasama yang menguntungkan dengan biaya operasional yang rendah sehingga dapat memberikan keuntungan yang lebih besar
  • Sistem sangat sederhana dan telah teruji
  • Omzet cenderung meningkat dari hari kehari karena mie instan adalah makanan yang umum dan digemari masyakarat

Mie Pedas Rakyat Indonesia ( MPRI ) Membuka Kesempatan pada masyarakat yang ingin bekerjasama dengan pihak manajemen MPRI sebagai TIM SUKSES ( Mitra), Kami Akan Memberikan Fasilitas PAKET KAMPANYE ( Paket Usaha )  dalam mendirikan dan mengembangkan Cabang MPRI sesuai dengan keinginan masing-masing mitra dengan memanfaatkan lahan parkir, garasi rumah dan tempat2 lainnya.

Program kemitraan kami terbuka bagi siapa saja yang berminat untuk bergelut di dunia kuliner. Untuk info lebih lanjut, dapat menghubungi :

MANAGEMENT
MIE PEDAS RAKYAT INDONESIA
HOT LINE SERVICE : 
KANG APIK
082115678678
085659848496

PAKET USAHA MPRI :


1.  Initial Investment :  Rp. 35.000.000,- ( Khusus 10 Mitra Yang Bergabung Sampai dengan tgl 30 Oktober 2016 Hanya Rp. 25.000.000,- ( Belum Termasuk Sewa Tempat Usaha, Bahan Baku Awal , Ongkos Kirim – Jawa & Luar Jawa- Disesuaikan, Biaya Survey, Dll )
2. Franchise Fee : Rp. 500.000,-/Tahun
3. Supporting  Fee : Rp. 300.000,- /Bulan
4.Jangka waktu kerjasama 5 Tahun.


Ilustrasi Analisa Keuangan

Investasi Awal : Rp. 35.000.000,-
Pemasukan
Omzet rata-rata / hari : Rp.1000.000,-
Omzet rata-rata / bulan ( 30 hari ) : Rp. 30.000.000,-
Pengeluaran
Pemakaian Bahan ( 50%) : Rp. 15.000.000,-
Komisi & Gaji Pegawai ( 8% ) : Rp. 2.400.000,-
Sewa Tempat dan Operasional ( 5% ) : Rp. 1.500.000,-
Penyusutan Barang ( 2 % ) : Rp. 600.000,-
Supporting Fee  Rp. 300.000,-
Total Pengeluaran : Rp. 19.800.000,-
Profit Per Bulan ( 34% ) : Rp. 10.200.000,-
Balik Modal  : 3 – 6 Bulan


FASILITAS :
1. 1 unit Paket Usaha yang menarik
2. Paket Peralatan dan Perlengkapan
3. Pelatihan karyawan
4. Flasdisk Materi Kampanye
5. Baju seragam 2 Buah

SIAPAPUN DAPAT MEMILIKI USAHA INI :
Mempunyai semangat berwirausaha.
Mempunyai modal untuk menjalankan usaha.
Dapat saling menghormati secara profesional dan menjaga kemitraan dengan kejujuran.
Memahami bahwa setiap bisnis mempunyai resiko.

POTENSI BISNIS
Usaha ini mempunyai potensi perkembangan yang sangat cepat karena Mie merupakan salah satu makanan yang telah banyak digemari masyarakat.
Konsep yang masih baru belum banyak kompetitor.
Lebih cepat berkembang dan menguntungkan daripada membangun bisnis
sendiri.
 
KONSEP VARIATIF MIE PEDAS ATRAKTIF
Magnet yang sangat besar untuk menarik pelanggan
Kelengkapan MIE dengan Varians PEDAS yg atraktif dalam sajiannya membuat konsumen merasa puas dan sesuai selera.


MODAL DAN KEUNTUNGAN
Modal kecil tetapi untung besar
Modal cepat kembali ( perkiraan  3 – 6 bulan ).
MUDAH DIJALANKAN
Melalui pembimbingan bisnis hingga berjalan.
Bahan baku mudah didapat







MARKETING STRATEGY
Mengapa kami yakin bahwa anda akan berhasil di bisnis ini, karena produk kami unik dengan citarasa dan kualitas yang tinggi. Sampai saat ini belum ada kompetitor sejenis dan pasar yang bisa digarap masih sangat luas.
Lokasi :
Lokasi sangat penting !!!
Lokasi yang bagus tidak harus mahal sewanya, manfaatkan lahan parker, halaman rumah atau garasi rumah atau ruko anda,  tapi juga jangan semata-mata kita menyewa lokasi karena murah. Kami akan melakukan survey untuk memberikan pertimbangan lokasi yang anda pilih. Tidak terlalu menuntut lokasi yang strategis, jika kita memberikan Delivery Service.
SDM (Pegawai) :
O Idealnya pegawai tinggal tidak jauh dari lokasi, maksimal 1 kali naik kendaraan umum.
O Kerabat dekat atau yang di kenal.
O Pria, amanah, pekerja keras, berpenampilan baik dan sopan.
O Memiliki sikap yang baik dalam melayani (ramah) dan mudah bergaul.
O Pendidikan min. SMP.
O Usia minimal 17 tahun.
O Bermimpi jadi pengusaha.
 
BAGAIMANA MENJADI MITRA USAHA
Hubungi kami, kami akan mengirimkan data dan penawaran.
Mengisi Formulir Kemitraan MPRI.
Pembayaran DP ( Commitment Fee )
Persiapan Paket Usaha MPRI
Pelunasan Pembayaran biaya investasi peralatan sekaligus pembayaran biaya kirim dan akomodasi training.
Pengiriman Paket Usaha
Pelatihan karyawan
Grand Opening
SIAP JADI  PENGUSAHA SEKARANG JUGA